Abstrak Strategi Pemasaran Katering Dvani Fokies Dalam Meningkatkan Penjualan Di Era Pandemi Covid 19

Sejak pendemi Covid 19 masuk ke Indonesia pada awal maret 2020 membuat terjadinya perubahan pola kehidupan kegiatan manusia. Akibatnya kegiatan perdagangan jual beli masyarakat menjadi terhambat karena pembatasan jumlah kegiatan, usaha katering merupakan salah satu sector usaha yang terkena dampaknya. Meskipun sekarang sudah memasuki Era New Normal akan tetapi usaha katering masih belum bisa pulih kembali seperti sebelum pandemic covid 19, sehingga diperlukan strategi-strategi yang tepat guna untuk usaha katering bangkit kembali dari keterpurukan. Dalam penelitian ini akan mengaji strategi strategi pemasaran usaha katering dalam membangun usahanya kembali. Beberapa cara dilakukan antara lain memberikan promosi yang menarik, mengadakan diskusi harga, memberikan sampel gratis, serta meningkatkan pelayanan dibidang rasa dan tampilan. Dengan melakukan metode-metode tersebut diharapkan usaha katering sebagai sarana sandang pangan dapat bangkit kembali dan meningkatkan hasil penjualannya.

Karya Hinu Sulistyo Dalam Skripsi Mahasiswa Universitas Tunas Pembangunan Surakarta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naik Sugeng Rahayu Patas Jogja-Wonosobo-Solo

Flight Riview KLM 809 Kuala Lumpur – Jakarta

Naskah Ilmiah : TINJAUAN PENGELOLAAN DAN PEMELIHARAAN LANDSCAPE RUANG TERBUKA HIJAU PADA JALAN ABU BAKAR ALI DAN JALAN MALIOBORO YOGYAKARTA