Abstrak Strategi Pemasaran Katering Dvani Fokies Dalam Meningkatkan Penjualan Di Era Pandemi Covid 19
Sejak
pendemi Covid 19 masuk ke Indonesia pada awal maret 2020 membuat terjadinya
perubahan pola kehidupan kegiatan manusia. Akibatnya kegiatan perdagangan jual
beli masyarakat menjadi terhambat karena pembatasan jumlah kegiatan, usaha
katering merupakan salah satu sector usaha yang terkena dampaknya. Meskipun
sekarang sudah memasuki Era New
Normal akan tetapi usaha katering masih belum bisa pulih kembali seperti
sebelum pandemic covid 19, sehingga diperlukan strategi-strategi yang tepat
guna untuk usaha katering bangkit kembali dari keterpurukan. Dalam penelitian
ini akan mengaji strategi strategi pemasaran usaha katering dalam membangun
usahanya kembali. Beberapa cara dilakukan antara lain memberikan promosi yang
menarik, mengadakan diskusi harga, memberikan sampel gratis, serta meningkatkan
pelayanan dibidang rasa dan tampilan. Dengan melakukan metode-metode tersebut
diharapkan usaha katering sebagai sarana sandang pangan dapat bangkit kembali
dan meningkatkan hasil penjualannya.
Karya Hinu Sulistyo Dalam Skripsi Mahasiswa Universitas Tunas Pembangunan Surakarta
Komentar
Posting Komentar